Search Engine untuk Anak

anakKindernet. Bagi anda yang memiliki anak tentu tidak ingin ketika anak anda berinternet ria malah kesasar di tempat yang tidak semestinya. Kindernet adalah salah satu search engine yang di desain aman untuk anak-anak. Salah satu contoh bila anda ketikkan kata kunci “Britney Spears” maka anda malah dibawa ke situs “hot stuff works”…
quinturaQuinturakids. Search engine yang satu ini pasti akan mengasyikan buat anak-anak. Desainnya menarik dilengkapi fitur “cloud search” yang akan memudahkan anak-anak dalam berselancar.

gogoooliganGoGooligans. Pada dasarnya gogooligans merupakan search engine Google tetapi dalam mode “safe search”, walaupun situs ini tidak ada kaitannya sama sekali dengan Google.Inc. Lebih merupakan search engine yang hasilnya sudah difilter daripada search engine khusus anak seperti Kindernet dan Quinturakids.
askkidsAsk Kids. Merupakan versi anak-anak dari Ask.com. Homepagenya sudah memuat beberapa kategori yang memang biasanya paling digemari anak-anak. O, iya, di pojok kanan bawahnya ada alat gambar yang bisa dimainkan, sederhana tapi cukup menyenangkan buat anak-anak.
famhooYang terakhir Famhoo. Kalo yang ini search engine untuk keluarga, hasilnya sudah difilter sedemikian rupa supaya aman. Tersedia juga fasilitas “report website” bila mana ternyata muncul hasil searching yang kontennya membahayakan.

http://astrodude.info/search-engine-untuk-anak/

0 komentar:

Posting Komentar