Skandal Selingkuh Dunia Sepakbola

David Beckham dan Rebecca Loos

Pada bulan April 2004, Rebecca Loos buka mulut tentang skandal 4 bulannya dengan bos David Beckham. Mantan sekretaris pribadi pemain Inggris ini dengan bangga membagikan detail dari hubungan seks yang terjadi kepada media, bahkan memberikan Beckham rating 8 atau 8.5 untuk kemampuannya di atas ranjang.

Istri Victoria Beckham tetap bersikukuh hingga hari ini bahwa suaminya selalu setia padanya.




Wayne Rooney

Wayne Rooney and prostitute Patricia Tierney

Wayne Rooney, menikmati ketenaran dan kekayaan Liverpool sekitar 2004, memutuskan untuk 'bersenang-senang' dengan mengunjungi rumah prostitusi dan memilih wanita yang jauh lebih tua. Padahal pacar Coleen McLoughlin saat itu (yang ia nikahi kemudian), tidak nampak seperti seorang predator yang punya preferensi seks aneh. Tapi kenyataannya, ia berhubungan dengan seorang wanita berusia 52 tahun yang merupakan nenek dari 16 cucu.

Dalam pesan bertanda tangannya, Rooney menulis, "To Charlotte, I shagged U on 28 Dec, loads of love, Wayne Rooney".


Ronaldo

Ronaldo and transvestite prostitute Andreia Albertine

Setelah mengantar pulang pacar supermodelnya, pemain Brazil dan striker Inter Milan saat itu, Ronaldo memutuskan untuk mengangkut tiga pelacur.

Di motel, ia menemukan bahwa wanita yang ia sewa ternyata adalah...pria...Para pelacur ini kemudian merampok juara dunia tiga kali ini. Di samping itu, publik dibuat bingung dengan seleksi wanitanya, karena salah satu dari mereka terlihat mirip dengan Ronaldo...


Ashley Cole

Ashley and Cheryl Cole

Ia kaya, punya istri bintang pop dan hidup yang menyenangkan. Jadi apa lagi yang bintang Chelsea, Ashley Cole cari?

Ternyata Ashley pergi satu malam untuk bersenang-senang dengan gadis berusia 22 tahun yang ia temui di bar. Cole bahkan sempat muntah dan berkata bahwa ibu satu anak itu seharusnya merasa terhormat Cole muntah di karpetnya.

Yang paling tidak terhormat tentunya adalah Tuan Peselingkuh sendiri, dengan istri Cheryl Tweedy akhirnya memaafkan penyelewengannya, setelah ia memohon-mohon untuk memaafkan. Setidaknya kita harus beri Cole nilai penuh untuk usaha dan niat.


Ashley Young

Ashley Young

Ashley yang lain juga telah mencoreng nama sendiri. Winger Aston Villa ini sedang bersiap-siap untuk debut internasionalnya melawan Rusia, ketika beberapa jam sebelum pertandingan, berparade bugil di internet.

Young, kami tahu kamu suka menyenangkan fans, tapi memasang pertunjukan webcam untuk gadis yang kamu baru temui online? Terlalu literalkah?



Dwight Yorke dan Mark Bosnich

Dwight Yorke and Mark Bosnich

Mantan striker Manchester United Dwight Yorke sudah berulangkali membuat managernya saat itu, Alex Ferguson, mengamuk dengan segala kegilaan di luar lapangan.

Momen paling 'berkesannya' mungkin adalah saat pemain Trinidid dan Tobago ini diam-diam membuat video dirinya dan kiper Aston Villa saat itu Mark Bosnich dengan 4 wanita dalam sebuah orgy.

Yorke langsung membuang video itu di tempat sampah, tapi tidak terlalu lama sebelum ada yang menemukan dan membaginya dengan seluruh dunia.


Stan Collymore

Stan Collymore

Di tahun 2004, terbongkarlah bahwa Stan "The Man" Collymore punya kegemaran tersendiri untuk bercinta dengan orang asing di tempat parkir.

Setelah diusut oleh dua reporter tabloid yang menyamar, ia mengakui telah menggunakan 'mobil goyang' puluhan kali selama dua tahun. Agennya minta maaf pada publik, mencoba meyakinkan bahwa Collymore 'bukan orang jahat'.

Tentu saja bukan, kami pikir, dia cuma pervert...



Kieron Dyer, Frank Lampard dan Rio Ferdinand

Kieron Dyer, Frank Lampard and Rio Ferdinand

Setelah tidak ikut Euro 2000, Frank Lampard, Rio Ferdinand dan Kieron Dyer pergi ke Cyprus untuk melupakan kepedihan mereka yang tidak dipilih membela Inggris. Trio ini berakhir membuka baju untuk kamera, setelah mengangkut beberapa wanita asing di restoran burger ke hotel mereka dan memfilmkan semua.

Tiga ksatria ini mungkin menganggap inilah cara murah menghilangkan kekecewaan, tapi mereka harus membayar mahal setelah para wanita itu mengadu ke tabloid Inggris dan menjual mahal cerita mereka.




Sven Goran Eriksson dan Faria Alam

Sven Goran Eriksson and Faria Alam

Sebut nama Faria di kalangan sepakbola dan Anda akan mendengar kata seks dan skandal disebut juga. Mantan model Alam bergabung dengan Asosiasi Sepak bola Inggris sebagai sekretaris pribadi, dan segera naik pangkat (atau naik ranjang) menjadi kekasih pelatih Inggris Sven-Goran Eriksson dan CEO Mark Palios.

Apa yang awalnya adalah sebuah misi untuk membersihkan sepak bola Inggris, menjadi sebuah skandal kotor yang menendang reputasi negara, dengan seks, dusta dan pengunduran diri.



Martin Edwards

Martin Edwards

Presiden dari juara Eropa yang baru saat itu Manchester United, Martin Edwards di tahun 2009 menjadi salah satu orang paling penting di dunia sepakbola.

Tapi Edwards hanyalah manusia biasa. Dalam skandal paling patetik di dunia sepak bola, ia mengundurkan diri setelah diperingati polisi akibat mengintip toilet wanita.



sport.id.msn.com

0 komentar:

Posting Komentar